Andik Vermansyah Lebih Percaya Diri Dari Sebelumnya

Andik Vermansyah Lebih Percaya Diri Dari Sebelumnya - Siapa sich yang gak kenal dengan Andik Vermansyah. Nah, pada postingan terbaru kali ini saya akan sedikit memberikan informasi berita bola terkini seputar Andik Vermansyah yang katanya lebih percaya diri setelah ia menjalani pelatihan di Amerika Serikat bersama salah satu club liga utama disana. Untuk itu saya rasa berita ini akan menambah informasi anda seputar perkembangan skill khususnya untuk pemain Indonesia.


Striker timnas U-23 Indonesia Andik Vermansyah mengaku kepercayaan dirinya mengalami peningkatan usai menjalani debut bersama tim reserve DC United, Selasa 11/9/2012. Dalam pertandingan melawan Montreal Impact itu, Andik dimasukkan di babak kedua menggantikan Robbie Russell. Andik yang menusuk lini belakang Montreal terpaksa dijatuhkan lawan di luar kotak penalti di menit ke-79, sehingga United mendapat tendangan bebas.

Dalam wawancaranya dengan laman DC United, Andik mengatakan, ia mulai menemukan kepercayaan diri, dan mengaku masih harus mengembangkan dirinya. Trial di klub Liga Utama Amerika Serikat (MLS) itu akan dimaksimalkan.

“Saya makin percaya diri sekarang, tapi saya sadar masih harus bekerja keras untuk bermain bagus. Saya tahu masih banyak kesempatan untuk saya berkembang. Saya sudah terbiasa berduel dengan pemain berpostur lebih besar,” ujar Andik ketika ditanya mengenai perbedaan fisik dengan pemain setempat.

“Salah satu keunggulan saya adalah kecepatan. Menurut saya, ini bisa membantu untuk mengatasi pertarungan dengan pemain berpostur lebih besar.”

Andik juga menjawab pertanyaan mengenai hasil yang akan diperolehnya selama menjalani trial di DC United.

“Saya ingin mempelajari segalanya, mulai dari hal kecil seperti pemanasan, hingga ke hal besar seperti strategi. Cara mereka makan pun mengesankan. Saya melihat makanan yang disantap sangat penting. Saya ingin belajar sebanyak mungkin, dan bisa di bawa pulang ke Jakarta untuk saya bagikan kepada pemain di sana [Indonesia]. Saya tahu ini akan membuat saya menjadi pemain lebih baik,” tutur Andik.

Pemain berusia 20 tahun ini juga tidak keberatan bila dirinya disebut sebagai Lionel Messi-nya Indonesia.

“Saya menghargai panggilan itu, tapi saya bukan Messi. Messi adalah Messi. Sedangkan saya adalah saya, pemain yang berbeda. Namun saya menghargai perbandingan itu,” ucap Andik.

Nah itulah seputar informasi tentang Andik Vermansyah Lebih Percaya Diri Dari Sebelumnya. Semoga informasi tersebut bisa menambah info anda tentang perkembangan sepakbola Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

 

Cek Prediksi Bola Terkini Copyright © 2011-2013 | Powered by Blogger